Skip to content
Link

Siaran Langsung – Cockroach Romance

Siaran Langsung – Cockroach Romance

Advertisements
Link

Siaran Langsung – U.A.N

Siaran Langsung – U.A.N

Image

TRULY BAD ASS

TRULY BAD ASS

Orang biasa mah nyelonong jalur bus transjakarta karena menghargai waktu dan menolak untuk kena macet gara-gara kebijakan mendahulukan si miskin lewat fasilitas bus transjakarta, orang ini tetap menggunakan jalur transjakarta walaupun jalur biasa sepi dan lengang, TRULY BAD ASS, sungguh teladan bagi kita semua, MASYARAKAT MADANI ANTI KORUPSI

Image

Menghargai Waktu Dengan Maksimal

Menghargai Waktu Dengan Maksimal

Waktu kamu itu sangat berharga, karena tidak bisa kembali dan karena equivalent dengan duit alias uang, maka dari itu, jangan sampai peraturan lalu lintas menjauhkan kamu dari aktivitas perhematan waktu kamu yes, contohlah mobil box ini

Image

Dari kursi ojek motor

Dari kursi ojek motor

Ini lah satu gambar pemandangan yang saya nikmati jika saya memutuskan untuk berangkat ke kantor menggunakan jasa ojek dari rusunami Kalibata ke perempatan Pancoran supaya kemudian saya bisa lanjutkan perjalanan dengan menggunakan metro mini 640 ke arah Semanggi.

Pemandangan yang sungguh indah dan mengasyikkan bukan ? Inilah pemandangan sehari-hari ketika pagi menyapa kota Jakarta,

Ayo semuanya, datang ya ke Jakarta, kita semua berbondong-bondong cari duit disini, membangun desa mah suruh saja tetangga kamu yang melakukannya,

Yuk mari, kita sama-sama meramaikan kota Jakarta

Mie Ayam Pangsit Mangkok di seberang TMP Kalibata

Minggu lalu ai bersama istri main-main ke tempat parkir seberang TMP Kalibata, dimana di tempat parkir tersebut juga terdapat banyak sekali gerobak2 penjaja makanan dan minuman, ada soto betawi, soto ayam, soto kudus, gado-gado, ketoprak dan yang kemaren ai cobain adalah Mie Ayam Pangsit Mangkok

Image

Potongan mie nya agak kecil, tipis, potongan ayamnya manis, standar mie ayam lah, yang aneh cuma wadah penyajian mie ayamnya, ditaro diatas pangsit goreng yang bentuknya kayak mangkok

Image

Pangsit gorengnya krispy, teksturnya ngelengkapin tekstur mie yang kenyal2, kuah nya gak tau maksudnya mau kemana, rasanya hambar, oily, terus panas banget, parah banget panasnya, lidah ogut jadi kebakar nyeruput itu kuah, agak gagal kuahnya, overall sih dari rasa agak kurang nendang ya, rasa ayam sama mie nya agak kurang berani, mecinnya kurang banyak kayaknya, kaldu kuning nya padahal kayaknya udah banyak.

Repeat order gak ? Pastinya, kenapa? Karena murah banget, 13rebu udah sama es teh manis, kalo harga segini dengan porsi segitu sih cocok untuk yang sedang kelaparan dan bokek di saat yang bersamaan

Image

Image

Malu itu tidak perlu

Malu itu tidak perlu

Gak usah pake malu, karena malu hanya akan membuat kamu lebih lama berada di jalan raya dan kehilangan banyak waktu